Selasa, 13 Mei 2008

CARA DOWNLOAD LAGU DI IMEEM.COM

Pertama-tama kita memastikan pada browser kita sudah terinstal flash player untuk menjalankan streaming dari lagu. Oke, setelah itu kita ikuti langkah2 berikut ini.

  1. Seperti biasa cari lagu yang kita cari di searching engine idola kita, google. Ketik nama penyanyi judul lagu site:imeem.com.

Contoh: Anggun Kembalilah kasih site:imeem.com

  1. Pilih linknya lalu akan masuk pada situs imeem. Tunggu sampai muncul progress bar seperti pada gambar dibawah ini.
3. Lalu setelah itu klik kanan pada sekitar browsernya, dan pilih copy link.4. Setelah itu kita minta bantuan pada sebuah situs yang beralamat di http://file2hd.com/Default.aspx untuk melakukan pengambilan streaming file. Pastekan link yang sudah dicopy ke clipboard tadi di kotak yang terdapat pada situs tersebut. Jangan lupa memilih Filter audio. Serta jangan lupa mencek pada check box bertuliskan ” I have read and agree to the Terms of Service”. Terakhir tekan tombol Get Files

5. Wait a minute..... Setelah itu pada halaman bawah akan muncul alamat file yang bisa didownload. Seperti biasa, klik kanan pada link, lalu pilih Save Link As, atau Save Target As.


6. Nah File tengah
didownload. Cepat lambatnya, ya tergantung bandwith dunk. File yang sudah didownload nanti akan berekstensi flv seperti halnya youtube. Untuk ndengerin lagunya bisa pake media player classic atau flv player. Tapi tentu saja jika ingin didengerin di mp3 / mp4 player, gak bisa. Nah, gimana supaya bisa? Kita minta tolong sama software coverter flv to mp3 agar bisa didengerin lewat mp3 player.


7. Selesai dech.....


0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com